• Senin, 5 Desember 2022

Santri di Ponpes Daar El Qolam Kabupaten Tangerang Tewas Diduga Dianiaya Temannya, Begini Kronologinya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:04 WIB
Ilustrasi penganiayaan. Santri di Kabupaten Tangerang tewas diduga dianiaya temannya (Pixabay.com/Pavlofox)
Ilustrasi penganiayaan. Santri di Kabupaten Tangerang tewas diduga dianiaya temannya (Pixabay.com/Pavlofox)

BANTEN NETWORK - Santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El Qolam Kabupaten Tangerang dikabarkan tewas akibat dianiaya oleh temannya pada Senin, 8 Agustus 2022.

Kasus tewasnya santri di Pondok Pesantren Daar El Qolam ditangani oleh tim Polresta Tangerang.

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma menjelaskan kronologi tewasnya santri di Ponpes Daar El Qolam yang diketahui terjadi pada Minggu, 7 Agustus 2022 sekitar pukul 06.25 WIB.

Baca Juga: 8 Lokasi Sholat Idul Adha Wilayah Kabupaten Tangerang 9 Juli 2022, Cek di Sini

Kejadian tersebut berawal dari pelaku berinisial RE (15) mencari santri inisial DS (15) yang sedang berada di kamar mandi bersama korban inisial BD (15) semuanya berjenis kelamin laki-laki.

"Berdasarkan keterangan dari saksi awal mula pemicu perkelahian antara RE dan BD diawali dengan pelaku RE mencari santri DS yang kebetulan sedang mandi berdua bersama korban BD," kata Raden dikutip BantenNetwork.net dari PMJ News pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Saat RE membuka pintu tidak sengaja mengenai korban BD, karena kesal korban memaki dan berteriak kepada RE dan terjadi perkelahian. Perkelahian tersebut dipisahkan oleh beberapa santri yang berada di TKP," sambungnya.

Baca Juga: Lokasi Sholat Idul Adha 9 Juli 2022 Wilayah Kota Tangerang, Catat Lokasinya!

Setelah itu, pelaku RE yang belum puas mendatangi kamar korban sekitar pukul 06.35 WIB dan langsung menendang kepala korban sebanyak 2 kali dan kembali dilerai oleh para santri.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X