Rumah Nikita Mirzani Dikepung Aparat Polisi Hingga Upaya Jemput Paksa: Beberapa Kali Mangkir Pemeriksaan

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:01 WIB
Aparat kepolisian mendatangi rumah kediaman artis cantik Nikita Mirzani sejak pukul 3 pagi karena disebut mangkir dari agenda pemeriksaan.  (Instagram / @nikitamirzanimawardi_172)
Aparat kepolisian mendatangi rumah kediaman artis cantik Nikita Mirzani sejak pukul 3 pagi karena disebut mangkir dari agenda pemeriksaan. (Instagram / @nikitamirzanimawardi_172)

BANTEN NETWORK - Artis cantik Nikita Mirzani dikejutkan dengan kedatangan pihak penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota yang berada di rumah kediamannya.

Bahkan, rumah Nikita Mirzani yang berada di wilayah Pesanggarahan, Jakarta Selatan itu sudah dikepung oleh pihak kepolisian sejak pukul 03.00 dini hari.

Aparat Kepolisian Polresta Serang Kota mengatakan alasan mendatangi rumah Nikita Mirzani itu tak lain untuk jemput paksa guna dimintai keterangan atas kasus yang menyeretnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Cerita Momen Aneh Saat Warga Takziah Eril di Gedung Pakuan Bandung

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, laporan terhadap kasus yang menjerat Nikita Mirzani itu sudah dinaikan statusnya ke penyidikan.

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan,” ujar Shinto Silitonga, seperti dikutip BantenNetwork.net dari PMJ News pada Rabu, 15 Juni 2022.

Meski tidak membeberkan secara detail terkait kasus apa yang membuat Nikita Mirzani dijemput paksa, Shinto Silitonga mengatakan bahwa artis tersebut sudah beberapa kali mangkir dalam agenda pemeriksaan.

Baca Juga: Nadya Arifta Cuek Usai Disebut Kalah Saing dengan Pacar Baru Kaesang: Seingetku Aku Gak Punya Musuh

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” tutur Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga mengatakan bahwa aparat kepolisian mendatangi rumah kediaman Nikita Mirzani itu sudah ada surat hukum.

Halaman:

Editor: Della Devia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X