• Senin, 5 Desember 2022

Luhut Ditugasi Jokowi Urus Minyak Goreng, Hendri Satrio: Vonis untuk Mendag dan Menko Perekonomian

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:59 WIB
Pengamat politik, Hendri Satrio menyoroti Luhut yang diberi tugas Jokowi untuk mengurus masalah minyak goreng (Instagram@hendri.satrio)
Pengamat politik, Hendri Satrio menyoroti Luhut yang diberi tugas Jokowi untuk mengurus masalah minyak goreng (Instagram@hendri.satrio)

BANTEN NETWORK - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk mengurusi permasalahan minyak goreng di Indonesia.

Ditunjuknya Luhut Pandjaitan untuk mengurus minyak goreng di Tanah Air membuat banyak kalangan yang kembali menyindir kebijakan dari Presiden Jokowi tersebut.

Salah satunya adalah Pengamat Komunikasi Politik Hendri Satrio melalui cuitan di akun Twitternya @satriohendri pada Rabu, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Pengemudi Mobil Pajero Arogan, STNK Atas Nama Perusahaan di Jatiuwung

Menurut Hendri Satrio, dengan ditunjuknya Luhut untuk menangani masalah minyak goreng adalah sebagai bentuk ketidakmampuan kedua menterinya yaitu Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Luthfi dan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

"Tugas penanganan minyak goreng dari pak Jokowi ke Pak Luhut ini sebetulnya vonis kepada Menteri Lutfi dan Menko Airlangga atas kapasitas dan ketidakmampuan mereka dalam bekerja memenuhi tugas Presiden," cuit Hendri Satrio dikutip BantenNetwork.net pada Kamis, 26 Mei 2022.

Hendri pun merasa aneh jika kedua menteri tersebut tidak segera mundur dari kabinet Jokowi.

Baca Juga: Santri Tolak UAS di Madura Ternyata Hoaks, Ribuan Jemaah Hadiri Ceramahnya, Bukti Dicintai Umat

"Bila begini, aneh rasanya bila sejoli ini tidak mundur dari Kabinet," tutupnya.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X