Polisi Ancam Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Karyawati di Angkot untuk Serahkan Diri, Jika Tidak...

- Kamis, 7 Juli 2022 | 21:09 WIB
Penumpang pria diduga pelaku pelecehan seksual di angkot Jakarta Selatan. Polisi mengancam agar menyerahkan diri. (Foto: Instagram @kameraperistiwa)
Penumpang pria diduga pelaku pelecehan seksual di angkot Jakarta Selatan. Polisi mengancam agar menyerahkan diri. (Foto: Instagram @kameraperistiwa)

BANTEN NETWORK - Wajah terduga pelaku pelecehan seksual di dalam angkutan kota (angkot) rute Ciputra-Kuningan, Jakarta Selatan, meski mengenakan masker terlihat jelas.

Ditambah lagi, asesoris yang dipakainya seperti kaca mata, tas, dan jam tangan, membuatnya mudah dikenali oleh orang-orang yang biasa berinteraksi dengannya.

Polisi pun mengimbau terduga pelaku pelecehan seksual terhadap seorang karyawati berinisial AF (21) pada Senin 4 Juli 2022 itu untuk menyerahkan diri.

Baca Juga: Mas Bechi Buron, Ponpes Shiddiqiyyah Jombang Dibekukan Kemenag, Bagaimana Pendidikan para Santri?

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

Ridwan meminta terduga pelaku untuk kooperatif dan menyerahkan diri, sebelum pihak kepolisian melakukan tindakan tegas.

"Kami imbau kepada siapa saja yang merasa menjadi pelaku dalan kasus ini untuk segera menyerahkan diri, kami imbau untuk kooperatif," ujar dia, dikutip BantenNetwork.net dari PMJ News, Kamis 7 Juli 2022.

Baca Juga: TRENDING SEPEKAN: Gugatan Cerai Angga Wijaya ke Dewi Perssik, Pelecehan di Bintaro Tangsel dan Holywings Tutup

Menurut Ridwan, saat ini pihaknya terus menyelidiki kasus ini. Mulai dari meminta keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) dan mempelajari video yang dilampirkan sebagai barang bukti pelaporan.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X