Hotman Paris Ungkap Misteri Lenyapnya Uang Rp200 Juta dari Rekening Brigadir J

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:59 WIB
Soal transfer uang Rp200 juta dari rekening Brigadir J, Hotman Paris ungkap rahasianya. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Soal transfer uang Rp200 juta dari rekening Brigadir J, Hotman Paris ungkap rahasianya. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

BANTEN NETWORK - Tiga hari setelah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meninggal, diketahui terjadi transaksi keuangan di rekening banknya.

Transaksi itu berupa transfer uang sebesar Rp200 juta dari rekening pribadi Brigadir J ke rekening Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR.

Brigadir RR sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J bersama Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Kombes Pol Budhi Herdi Susianto Jadi Korban Ferdy Sambo, Dicopot dari Jabatan Kapolres Jaksel

Misteri transfer dana dari almarhum Brigadir J ke salah satu tersangka pembunuhnya itu dibongkar oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Diketahui, Brigadir J tewas akibat pembunuhan yang diduga didalangi oleh atasannya sendiri, Irjen Ferdy Sambo, di rumah dinas Kadiv Propam, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022.

Mmelalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris, pada Senin, 22 Agustus 2022 menyoroti soal transfer uang Rp200 juta di rekening pribadi Brigadir J ke rekening ajudan lainnya yakni Brigadir RR yang juga menjadi tersangka.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Tim Dokter Forensik Ungkap Soal Dugaan Kuku Yosua Dicabut

"Uang sebesar Rp200 juta yang berpindah dari rekening almarhum ke rekening ajudan lain setelah almarhum (Brigadir J) meninggal atau kurang lebih setelah 3 hari meninggal," ujar Hotman Paris dikutip BantenNetwork.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X